Saturday, December 10, 2011

Black Intermilan Themed Cupcakes Set 6


Si blacky ini pesenan salah satu dari si kembar Tias dan Ayu (yang sampe sekarang aku ga bisa bedain, mana Tias mana Ayu, dan mana yang temen angkatanku di Psi mana yang kuliah di hukum hihihi..). Katanya untuk ulang tahun sekaligus anniversary Tias dan pacarnya. Adduuhh! Kebayangnya gimana bikin banner ucapan untuk 2 event itu. Eeeh.. iya ya, kan aku baru aja beli stamp brigitte jadi bisa cetak huruf kecil2. Problem solved! :) Tapiii.. Tias bilang pacarnya suka intermilan. *tepokjidat. Udah pusing duluan deh kalo berurusan sama logo2 kaya gitu. Pertama liat gambarnya kayanya sih cetek cuma bulet bulet gitu doang. Pas pelaksanaannya? e-eewwww! Bibir sampe monyong2, jari sampe kriting2, susah bo ternyataa! Tapi sekarang senaaang sudah bisa menaklukkannya (^.^)b

P.S: btw, lucu yah 1/2 figurin Tias+pacar yang lagi meluk mawar gede itu? hihihi.. muji sendiri. Itu idenya muncul last minute. Memang, otakku tuh lancar kalo mepet2 deadline hehehe (^.^)b

Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily